Pecundang (padam)

"double kill"
"triple kill"
"triple kill"
pet, layar gw gelap.
BANGGSAAAAAT, nih listrik kenapa tiba tiba padam, gak tau apa kalo gw lagi ngopen war. langsung gw sms temen temen online gw. "sorry bro, listrik gw mati, mungkin lupa bayar wkakaka~ berjuang beroo", isi sms gw kirim ke temen temen yang bahkan gw gak ngerti wajahnya gimana. namanya aja temen online Seal online dan bnet dota.

gw liat langit sudah jingga mau berubah malem. gw kebawah, dan berniat masak air buat ngisi cangkir kopi gw yang udah kosong dari tadi. sambil nunggu air mendidih, gw nyarik lilin buat jaga jaga kalo lampu gak nyala sampe entar malem. saat kopi udah terseduh buat gw, gw ngelangkah kekamar gw dan duduk sambil nyalain rokok. saking bingungnya mau ngapain, akhirnya gw liat rak buku gw. gw liat kumpulan novel novel terjemahan yang udah mulai banyak berdebu. hahaha, kenapa gw gak baca lagi tuh novel novel, daripada nganggur gajelas gini. gw baca lembar tiap lembar tuh novel sambil ngenikmati kopi sama rokok gw.

lama kelamaan langit semakin petang. mata semakin lelah dengan cahaya lilin. akhirnya novel gw tutup, dan gw cek hp gw. disana ada 4sms. gw liat dari 3 temen gw bnet, yang satu dari nomer yang ga gw kenal. temen temen sih pada bilang "oke bero, woles aje" dan dari nomer gak dikenal dengan isi "hai ". setelah liat isi sms di inbox gw, gw tutup dan gw beranjak kekasur buat tidur.

sekitar pukul 11an gw bangun. gw liat kondisi lampu disekitar gw udah pada nyala. gw beranjak dari kasur kearah komputer gw, dan gw nyalain. untuk sekedar nabok gw agar melek, gw hisep rokok, dan minum kopi dingin tadi sore. sambil nunggu starting komputer gw yang agak lama, gw cek hp gw. gw liat ada nomer gak dikenal tadi ngirim 3sms dengan isi yang sama diwaktu yang berbeda. gw baca bentar, dan gw lempar hp gw kekasur. setelah lama menunggu starting, akhirnya komputer gw udah rede buat maen. tapi sebelum buka shortcut "w3x" gw tiba tiba pingin buka jejaring sosial sebentar. gw liat ada 8 notif gapenting dan 5 friendrequest dari temen kelas. gw accept semua permintaan, dan gw close mozilla gw. akhirnya gw mulai maen dota lagi.

setelah selesai 1 match, gw berniat bikin kopi dibawah, sekalian cari makanan. udah dari tadi siang gw kagak ngisi perut ama nutrisi apa apa. saat gw balik lagi kekamar, gw denger suara hp gw bunyi. isinya dari nomer gak dikenal yang sama, tapi isinya "selamat malem ". idih ganggu amat ni orang ngisi inbox gajelas. akhirnya gw taruh hp gw dimeja, dan mulai maen dota lagi.

entah kenapa 2 match dota malem ini udah bikin gw bosen. akhirnya gw putusin buat surfing kesana kemari. disela distorsi musik "horse - the sigit" tiba tiba hp gw geter lama. gw cek, dari nomer yang tadi. gilak nih siapa sih ganggu amat jam 1 pagi gini pakek telfon telfon segala. gw taruh lagi dan biarin tuh hp geter. mati, geter, mati, geter. akhirnya gw angkat.
"halo?"
"......"
"halo?"
"......"
gw tutup panggilan itu, dan ngelanjutin surfing gajelas lagi. hp gw geter lagi dari nomer tadi.
"halo? niat telfon gak nih? ganggu amat jam segini telfon gajelas! bego lo!" gw tutup panggilan itu, dan taruh lagi diatas meja. gw terus surfing, sampe akhirnya gw bosen, dan beranjak buat tidur.

pagi gw bangun, nyalain komputer, mandi dan kawan kawannya, kemudian ngambil kopi ama sarapan yang sudah disiapin ama nyokap gw, gw bawa ke atas. sarapan sambil nikmatin online bentaran, buat cek sana sini. dan akhirnya gw bersiap berangkat. saat mau berangkat gw ambil hp gw dan cek. "sorry semalem ganggu, tapi beneran gak maksud.". gw abaikan pesan itu, dan langsung berangkat, gak lupa mampir warung langganan gw beli rokok

Related Posts

Pecundang (padam)
4/ 5
Oleh