AWAL yang AKHIR (bagian 1)

cerita, kisah, cinta, smp

Cerita ini dimulai dari jaman dulu kala, bukan ketika jaman Majapahit atau kerajaan Sriwijaya tapi tepatnya beberapa tahun yang lalu nama gw Sendy..atau lebih tepatnya sebut gw Sendy aja.

Gw orang yg biasa, dari sebuah keluarga yg biasa (tp menurut gw sangat luar biasa), punya ayah yg sangat pengertian, punya ibu yang sangat penyayang, serta adek2 yg sangat bisa diandalkan..

Gw orang biasa, gw gak cakep seperti Nicolas Saputra tapi cukup bisa buat memikat wanita, gw gak sekuat adi rai tapi gw cukup kuat melindungi orang yg gw sayang, gw gak sempurna karena banyak yg bobrok dalam diri gw, gw manusia biasa yang bisa jatuh cinta juga sakit karena putus cinta, gw cuma orang biasa gw bukan seorang dewa!!!

Cerita ini bermula dari gw kecil..masa-masa paling indah adalah masa kanak-kanak( masa-masa kecil) napa gw harus flash back cerita gw begitu jauh, biasanya kisah cinta paling indah adalah kisah cinta kala SMA, tapi tidak dengan gw kisah cinta gw dimulai dari sini dari masa gw kecil( walau gak kecil-kecil amat ya kira-kira umur 6 tahun lah)... hidup gw berubah sejak peristiwa itu...sejak gw bertemu dengan yg disebut "CINTA" sebuah bentuk yg sangat sakral bahkan sampe sekarang tidak dapat diketahui bentuk tersebut, tapi bentuk itu bisa membuat orang berubah,...


dari yg waras menjadi gila,
dari sedih menjadi ceria,
dari bahagia menjadi tetes air mata,
dari maya menjadi nyata (romansa game)

Sebuah perasaan cinta yg membuat gw tertahan sampe sekarang sebuah awal yg benar-benar menjadi akhir, "AWAL YANG AKHIR" semua yang berawal pasti akan berakhir.

Sebut saja cewek itu bernama Dini, bagi gw dia seperti bidadari khayangan bahkan sampe hari ini dia tetep menjadi bidadari bagi gw. Dini adalah seorang gadis biasa tapi memiliki hati yg luar biasa, wajah yang mempesona, senyuman yg tiada tara, pokoknya segala yang ada pada dia begitu sempurna itu menurut versi gw, entah kalo kalian sendiri melihat langsung orangnya, semua boleh berpendapat tapi fakta berkata demikian;

rasa ini sudah ada sejak lama
sejak pertama kita saling menyapa
sejak pertama kita bertatap mesra
sejak pertama kita saling berbagi cerita
sejak langit siang mulai menjadi senja
sejak malam menjadi terang karena purnama

rasa ini sudah ada sejak lama
tapi mengapa kita saling menutup mata
menghilang dari kenyataan yang ada
menjauhkan diri dari semua fakta

rasa ini sudah ada sejak lama
sejak kamu dan aku terlahir ke dunia

Seperti yang gw bilang di awal gw adalah orang biasa, just a ordinary boy like another boy, gw gak spesial, yang membuat gw spesial ya dia..dia..dia Dini


Disuatu pagi yang bener-bener masih pagi (menurut gw), padahal om mentari udah naek sekitar 10-20 derajat pertanda dari garis horizontal. Gw mendengar suara HP gw berdering, yupz, berdering dan terus berdering (rasanya pengen gw banting tu HP, tapi gara- gara waktu itu harga HP masih mahal jadi gw urungkan niat gw). Tiba-tiba pintu kamar gw diketuk dengan pelan-pelan dan lama-lama makin kencang-kencang, aaaaaah...sialan teriak gw dalem hati, masih pagi dah gedor-gedor pintu kamar..siapa sih..???

Kenapa gw bisa bilang begitu? fakta menyatakan demikian..beginilah cara-cara orang dirumah klo bangunin gw :

-Ibu : selalu dengan perkataan lembut, diusap- usap kepala gw, sambil berkata "sen..sen bangun udah jam 6, kamu mau berangkat jam berapa ke sekolah?? lekas mandi ma sarapan"

-Ayah : tanpa kata-kata cukup dengan sember air dingin pasti gw langsung bangun

-Ade gw: gak ada kata-kata lembut atau air dingin tapi dengan teriakan lantang langsung di depan pintu-pintu telinga gw

-Mbok (pembantu) : dirumah gw gak ada pembantu >____<

Jadi dari ketiga kemungkinan diatas, kriteria-kriteria dan langkah-langkah membangunkan singa yg sedang nyenyak ni siapa? siapa tersangaka?
tiba-tiba suara gedor-gedor di pintu hilang, sesaat begitu senyap seperti kuburan, lalu berganti suara teriak

"Sendy..!!!!!! Jadi gak sih mau jalan bareng ke sekolahnya, udah mau telat ni, ni orang kek kebo sih susah bangun" (weks gw lupa klo dah janji mau berangkat bareng sama Dini dihari pertama masuk SMP)

Buru-buru gw buka pintu kamar, gw liat wajah dini agak kecut,kusem kayak kain pel, yg baru aja buat ngepel lantai(tapi bagi gw dia tetep manis dengan segala kemarahanya)

Dengan jurus bebek melempar buah..gw mandi secepat kilat..ba bi bu ba bi bu pokoknya secepat kilat kayak si Flash Gordon, balik kamar pake baju, beresin buku-buku, langsung dah siap-siap cabut.

" Yuks Din, cabut.." kata gw. (langsung dah gw cabut ma Dini, tanpa lupa mengucap salam kepada Ibu gw, maklum ayah dah cabut duluan kudu berangkat pagi-pagi)

" Mandi lu cepet banget Sen, mandi bebek yee... " kata Dini

" Ya iyalah, kudu cepet, gw kan bukan lu, mandi pake acara karokean segala"
sambil ketawa ngakak

Related Posts

AWAL yang AKHIR (bagian 1)
4/ 5
Oleh