Pecundang (intro)

Siapa gw? kenapa semua orang memandang gw risih? Hahahaha, bodo apa kata orang. Ngapain gw kudu dengerin kata kata mereka. buat apa gw kudu nurutin apa yang mreka ingin liat dari gw. Siapa elo? Siapa gw? ngapain gw harus nurut sama elo? Gw penjahat? Gw bajingan? emang lo ngerti siapa gw? lo kenal gw? terus gw harus kenal sama lo? masalah? hahahaha BODO!

gw manusia dunia maya, gw hidup berteman dengan komputer sejak gw umur 5 taun, ya sampe sekarang sih iya. siapa sih yang gak suka ngobrol dengan komputer. gak pernah ngomel, gak pernah ngeritik, dan yang pasti nurut semua perintah gw. buat apa gw kudu kenal ama manusia manusia yang bisanya komentar gajelas sama gw? asikan juga DOTA, timbang kudu ngobrol dan kumpul ama manusia manusia bodo yang asik ngobrol dipinggir jalan. masih asik maen COD ato GTA timbang maen sama temen temen bajingan yang hobinya cuman tawuran.

apasih yang kurang dari hidup gw? rokok? kopi? interaksi manusia? ilmu pendidikan? semua dengan mudah gw dapet didepan komputer gw. apa yang kurang?
"Hidup gw sempurna."

sekarang gw nginjek kelas 1 SMA. apa yang terjadi di kehidupan gw? tetep gada yang berubah. gamasalah. cuma ganti lingkungan, ganti suasana, ganti seragam, dan yang lain? gada yang beda. gw duduk dibangku paling belakang deket jendela. lumayanlah carik angin buat tidur. kenalan sama temen sebangku? apa penting? bodo amat.

langkah kaki terdengar dari depan kelas. seseorang masuk dan langsung menyapa orang orang yang ada dikelas. kepala gw yang sedang asik menempel diatas meja, sebentar gw angkat, dan liat seperti apa orang itu. dengan berpakaian dinas yang rapi dan wajah yang terlihat tua, dia terlihat bercakap ramah sama manusia yang ada dikelas. ah basi, gw taruh lagi kepala gw diatas meja.

hahaha lucu, ini masa SMA? yang kata orang orang paling indah itu ini toh? indah dari hongkong. bego semua lah orang yang bilang masa SMA itu paling indah. yang gw tau mah, gada yang beda ama tempat ini. sama aja kayak sekolah sekolah yang lain, cuman beda seragam aja. kalo dulu smp pake celana pendek, sekarang pake celana panjang. selain itu? NOTHING hahahaha

pengenalan siswa? skip ah, asikan coret coret diatas kertas. biar kenal katanya? terus kalo udah kenal musti ngapain? gak guna kali. abis itu ganti kerjaan milih ketua kelas. yah gitu gitu aja. gak ada yang asiklah di hari pegajaran pertama ini. adanya malah bikin susah. udah kayak hotel aja nih kelas. cuman gw buat tidur. cukup puaslah hari pertama sekolah gw diSMA gw buat tidur, ntar malem bisa begadang lagi ama PC gw.

untung aja nih kelas cepet kelar. cuman pengenalan, terus pulang. dirumah gw langsung kekamar, naruh tas sembarang tempat, nyalain komputer, nunggu starting sambil bikin kopi, abis itu nyalain rokok sambil berniat namatin game game yang bikin gw penasaran akhir ceritanya.

Related Posts

Pecundang (intro)
4/ 5
Oleh