AWAL yang AKHIR (bagian 3)


cerita, cinta, sekolah, awal yang akhir, SMP

Sebelumnya udah gw ceritain gimana kehidupan gw setahun yang lalu di SMP, ya seperti itu gak ada yg spesial, semua sama, seperti biasa, sekarang gw menginjak kelas 2 SMP. 
Disini kehidupan gw mulai sedikt-sedikit berangsur-angsur berubah, udah mulai nambah dewasa dikit lah, yups setahun yang lalu gw beda kelas ama Dini, tapi di tahun ke-2 di SMP ini akhirnya gw bisa sekelas ama Dini. 
Tapi buat gw gak ada yang spesial (sampe saat itu gw nganggep biasa aja, toh tiap hari ketemu, meski beda kelas, gw ampir tiap hari selalu maen kerumah nya walau cuma sekedar belajar bareng..wkwkwkw).

Yupz kelas 2 wajah lama, baju lama , sepatu lama, tapi pengalaman hidup yang baru. Walau kelas diacak, ya kebanyakan orangnya itu-itu aja, yaa... akibat sering nongkrong waktu istirahat (saat kelas satu gw hobby nya tongkrong-tongkrong, baek didepan kelas sendiri atau di depan kelas tetangga) jadinya gw banyak temen,..

Gw orang biasa, gw bukan artis, gw juga bukan autis, gw hanya orang biasa tetapi punya temen-temen yg luar biasa. 
Orang bilang masa SMP kelas 2 adalah masa-masa yang cukup indah, yaa kebanyakan orang udah mulai mengenal suatu bentuk yang disebut dengan nama "CINTA", lalu gimana dengan gw??, yupz apa sih definisi "CINTA"? wkwkwkkww gw sendiri waktu itu gak pernah kepikiran buat mencinta seseorang ataupun dicintai oleh seseorang..karena gw terlalu sibuk dengan kehidupan gw sendiri, ngegame+tongkrong (nongrong cuma disekolah gak ketempat yg aneh-aneh)

Cerita terus berlanjut...

Gw review sedikit kehidupan gw sama dini di kelas 2 ini

Gw paling benci yang namanya olahraga, terutama dengan yang namanya basketball (waktu entu di SMP jaman-jamanya ngetren basket baek dikalangan cewek maupun cowok) wkwkkwkw, olahraga nya sih bagus tapi jujur guru olahraga gw cacad parah,...bener bener parah, bukan cacad dalam artian fisik tapi cacad dalam penilaian. 
Sumpah selama gw diajar mata pelajaran olahraga (penjaskes yach namanya waktu itu) sama guru itu, nilai gw di rapot gak pernah nyentuh angka 7, isinya 6 terus(cuma waktu lulus dapet SMP dapet angka 7), gw suka olahraga tapi gw lebih suka olahraga yang berbau-bau logika, kek catur walaupun gw sering maen sepakbola. 
Gw emang orang yang biasa, tapi gw beruntung punya temen-temen yang luar biasa..soal pelajaran yang laen nilai gw gak jelek-jelek amad..yupz alhamdulilah selalu masuk 10 besar.

Gw lebih suka FISIKA ketimbang BIOLOGI yang hapalannya sampe berjuta-juta,
Gw lebih suka MATEMATIKA ketimbang BAHASA INDONESIA yang kadang puisinya bikin gw tetes air mata,
Gw lebih suka GEOGRAFI ketimbang EKONOMI yang kadang hitungan duitnya ampe bikin sakit mata,
Gw lebih suka BAHASA INDONESIA ketimbang BAHASA INGGRIS yang kadang gramarnya bikin gw jadi gila.
Tapi,
Gw lebih suka GAME ketimbang semua mata pelajaran yang ada diatas sana

Itulah sedikit review tetang gw di kelas 2 SMP. Tentang Dini gimana? Yupz gw ceritain sepenggal kisah tentang Dini..kenapa gw bisa tau ceritanya? (gw bukan stalker, penguntit tapi karena di kelas 2 dia emang terkenal). Sebelumnya gw pernah cerita gimana Dini (bagaimana wujud dan perumpamaannya) silahkan kalian bayangin sendiri-sendiri..

Dini adalah seorang gadis biasa tapi memiliki hati yg luar biasa, wajah yang mempesona, senyuman yg tiada tara, pokoknya segala yang ada pada dia begitu sempurna itu menurut versi gw.

Yupz di kelas 1, Dini udah mulai terkenal (tekenal akan cantiknya,lembut hatinya, keramah tamahannya, pokoknya semua sifat baek ada semua di dia), juga terkenal dengan keaktifannya baik di kelas maupun di luar kelas. 
Semua orang kenal dia dari kelas 1 yg letak kelasnya paling buncit dibelakang sampai kelas 3 yang letak kelasnya ada di dekat gerbang masuk sekolah, guru-guru dari yang namanya TU hingga yang namanya KEPSEK, sampe para penjual di kantin semua kenal dengan sosok gadis manis ini dan itu beda 180 derajat dengan gw..wkkwkwkw. 
Doi udah mulai masuk keanggotaan OSIS sejak kelas satu, jujur emang mantep doi, bisa langsung mendapatkan salah satu jabatan yg prestise menurut beberapa orang anggota yaitu sekertaris umum (salut dah gw jempol buat mu Din..)

Di kelas doi juga aktif, semua pelajaran dibabat (jadi kepengen soto babat), gak ada yang namanya suka dan tidak suka dalam pelajaran. Gw termasuk salah satu orang yang beruntung punya seorang sahabat yang luar biasa seperti dia. 
Gw sedikit kecipratan efek terkenal nya Dini (wkwkwkwk..), karena dimana ada gw selalu ada Dini (walau itu gak terlalu sering, gara-gara selalu berangkat serta pulang sekolah bareng plus di kelas 2 gw sekelas sama Dini, yupz... kecipratan dah gw dampak efek tsunami nya Dini).

Tiap orang pengen tahu lebih dalem soal Dini, pasti gw orang pertama  yang dicari (wkkwkw sumber infomasi terpercaya, 90% koresponden menyatakan demikian)

Related Posts

AWAL yang AKHIR (bagian 3)
4/ 5
Oleh