AWAL yang AKHIR (bagian 5)

cerita, cinta, sekolah, awal yang akhir, SMP

Balik kerumah, masuk kamar, lalu berbaring sambil mengingat percakapan tadi.

Lama gw terdiam di kamar, mencoba memikirkan kata-kata yg Dini ucapin ke gw. Apa dia beneran suka ke gw atau cuma iseng-iseng aja. Semalam suntuk gw coba berpikir tentang itu, yups.. lebih berat mikirin omongan Dini ketimbang mikirin pelajaran karena tersirat maknanya wkwkwkkw... kata Peggy Melati Sukma di sinetron gerhana "pusing pusing pusing 7 keliling"...

Akhirnya gw ketiduran....

Pagi datang mengganti malam. Kehidupan gw berjalan seperti biasa..semua berputar lagi seperti roda, PR, ULANGAN, PR, ULANGAN, PR, ULANGAN, PR, ULANGAN, pokoknya semua serba berulang. Alhamdulilah dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa, gw dapet yang terbaik di kelas 2, selalu jadi number uno, italiano, fransiko, brazilano, wkwkwkwk.. bahagia banget waktu masa-masa itu. Dalam 3 caturwulan (jaman dulu bukan semsteran klo gak salah tapi caturwulan terima rapotnya 3 kali) 3 kali dapet rangking satu berturut-turut hohohoho seorang manusia biasa dapet berkah yang luar biasa.

Waktu terasa berjalan begitu cepat, Dini masih seperti biasa selalu sibuk dengan kegiatan OSIS nya, tapi masih sering pulang bareng sih walau kadang-kadang doi juga sering dianter pulang oleh sang dewa, sang raja, sang ketua OSIS (sory sedikit emosi dikit :: teringat masa lalu)

Yups.. yang laen gak ada yang perubahan yang begitu signifikan di masa-masa kelas 2 ini, semua berjalan seperti biasa, bunga mawar masih harum wanginya, matahari masih terbit sesuai dengan tempatnya, kicau burung masih terdengar kala pagi menyapa, dinginnya malam masih menusuk ke jiwa, dan senja masih indah seperti dulu kala..

Seperti biasa hukum IF THEN ELSE masih berlaku
function pulang barengswitchcase "Dini ada acara sekolah (rajin banget doi)"if Dini ada acarathen Sendy pulang sendirielsepulang bareng
case "Sendy ada acara sekolah (jarang banget, mending langsung pulang ngegame)"then Dini pulang sendirielsepulang bareng (kebanyakan klo gw ada acara di sekolah dini pasti juga masih disekolah entah nunggu gw (mode GR gw) apa doi juga lagi ada acara?

Waktu itu, Dini lagi sibuk dengan urusan OSIS nya, yaudah akhirnya gw pulang sendiri, sebenarnya sih bisa aja gw temenin, tapi..

Sendy(Sy) : "Din balik bareng???"

Dini (Dn) : "Emmm, kayaknya enggak Send, urusan OSIS masih banyak, kan mau ada acara"

Sy : "Yaudah, mau gw temenin ?" (sebagai cowok yg baek tentunya menawarkan diri, tp gak berharap lebih waktu itu gw, maklum udah temenan lama, dari kecil, gak ada feeling-feeling yang aneh-aneh)

Dn : "Eemm enak di gw nya gak enak di elu nya tar" (hehehe sambil tertawa kecil)

Sy : "Yaudah klo begitu...gw cabut duluan.."

Dn : "Oks..dhaa..."

Sy: "Dhaa, jangan kesorean pulangnya, tar dicarin bunda mu, bisa-bisa tar gw di tegur" ( udah kebiasaan klo Dini pulang kesorean dikit, pasti bundanya langsung nanya ke gw)

Dn : "Iyee boss, siaap..." (sambil melambaikan tangan ke gw)

Akhirnya gw sendirian melangkah keluar gerbang sekolah, dan gw gak pernah tau sejak langkah itu, semua hidup gw bakal berubah.....

" andai bisa ku ulang waktu...." cuma kalimat itu yang bisa gw tulis sekarang...

Related Posts

AWAL yang AKHIR (bagian 5)
4/ 5
Oleh