AWAL yang AKHIR (bagian 4)

cerita, cinta, sekolah, awal yang akhir, SMP

Yupz..semua orang yang pengen tahu lebih dalem pasti tanya ke gw soal Dini, karena menurut pandangan mereka gw lah orang yang paling deket sama Dini. Gw inget-inget kalo gak salah ada beberapa pertanyaan yg sering ditanyakan ke gw tentang Dini:

Kalo seorang cowok tanyanya ke gw pasti soal

1. "Eh Sen... Dini dah punya cowok apa belum?"
2. "Ada gak lu no Hp nya Dini? minta gw dunk"
3. "Tau gak lu kesukaan Dini apaan???" (if gw jawab ya lanjut ke no 4)
4. Habis pertanyaan ke 4 gw udah udah kayak orang diinterograsi
- " makanan favorit Dini apaan Sen??"
- " minuman favorit Dini apaan Sen??"
- " doi suka warna apaan Sen??"
- " doi suka bunga gak Sen??"
dsb...
dan pertanyaan pamungkas mereka adalah
5. " Sen, lu cownya dini yach??" (jadi malu gw) ===> gw disini cuma sohib nya Dini, waktu itu statusnya kaya gitu.

Kalo seorang cewek tanyanya ke gw pasti soal

1. "Sen, lu cowoknya Dini apa bukan sih"?
2. "Sen, dah lama jalan sama Dini???"
3. "Beruntung banget lu Sen punya cewek kayak Dini" ==> lebih ke pernyataan ketimbang pertanyaan
dsb...

Satu pertanyaan yang masih gw inget sampe sekarang, pokoknya dia orang yg paling pinter waktu itu tapi jarang sekali berorganisasi. Temen gw nanya kek gini
" lu tau gak Dini kok bisa pinter ma kuat kalo disuruh beroganisasi, apa sih rahasianya???" waktu itu ngakak banget gw.. Sumpah, jarang-jarang orang tanya kayakk gitu  wkwkkwkw

Cerita berlanjut seperti biasa...temen-temen gw dah nganggep gw sebagai orang paling deket sama Dini ==== cowoknya Dini (pikiran mereka begitu pasti nya..), gw sih fun-fun aja toh dari dulu emang gw selalu bareng-bareng sama Dini,..Dini kelihatanya juga fun-fun aja dengan gosip-gosip yg beredar..
Sebenarnya dalem hati gw merasa gak enak sama Dini,..digosipin kek gitu (gw orang biasa bisa punya seorang kekasih yg luar biasa..imposibble menurut gw waktu itu, kalo seorang bidadari bisa jatuh hati sama manusia kek gw)

Suatu hari gw nanya ke Dini, waktu lagi maen ke rumahnya (biasa, ngerjain PR ma belajar bareng)

Sendy(Sy) : "Din.."

Sy :"Din.."(gw panggil lagi kayaknya serius banget doi belajarnya gw sapa gak nyahut)

Sy : " Din.. mau ngomong bentar "

Dini(Dn) : "Yupz Sen...ada apa"

Sy : Eeemm..( sesaat gw diem sejenak.. bingung mau ngomong apa)

Dn: " Dor!!!!...kenapa malah diem, susah ta soalnya??"

Sy : "Gak, bukan soal itu.."

Dn : "Lalu soal apa?"

Sy : "Gimana yach ngomongnya?? susah mulainya"

Dn : "Halaah.. kayak sama siapa ajah, buruan ngomongnya gih gak kelar-kelar entar PRnya"

Sy : "Soal..soal gossip itu lho Din..lu pasti tau juga kan?"(akhirnya gw berhasil ngomong)

Dn : "OOO..... itu to?" (sante banget doi ngomongnya, padahal gw dalem hati udah gak enak banget)

Sy : "OOO bunder kayak donat" kata gw sambil ketawa( mencoba memecah keseriusan dikit)

Dn : "Sante aja kale Sen, dah kebal soal kayak gitu" ( sambil menatap ke gw dengan sedikit tersipu malu) ==> waktu itu bener-bener bikin gw deg deg kan sesaat serasa jantung mau copot 

Sy : "OOooo" ( gw ikut-ikutan be-OO ria)

Dn : "Tapi...klo emang beneran...."(hening sejenak sesaat)

Sy : "??????" (ikut-ikutan hening juga)

Dn : "Emang beneran, soalnya salah ya berarti gak ada jawabanya.."

Sy : "?????" (masih hening..gak bisa berucap apa-apa, bingung mau ngomong apa)

Dn : "Woi Sen kerjain tu..keburu malem tar, malah bengong aja"

kembali ke kesibukan lama

- setelah beres belajar bareng gw langsung cabut balik (dan tentunya tidak lupa mengucap terima kasih dan pamit)
- balik kerumah, masuk kamar, lalu, berbaring sambil mengingat percakapan tadi

catatan kecil yg lahir gara-gara inget cerita lama

mengapa aku tak sadar
tak peka klo pintu hatimu begitu terbuka lebar

mengapa aku tak peka
tak sadar kalo ternyata ada rasa cinta

Related Posts

AWAL yang AKHIR (bagian 4)
4/ 5
Oleh